Rasanya Ngantor (Remote) dari Rumah

Saya adalah orang yang tumbuh di keluarga yang masih menganggap bahwa kerja itu harus pergi ke kantor, karena ayah saya adalah PNS (sudah pensiun tapi). Awal saya bekerja di industri digital saya membuat beberapa kejutan dengan banyaknya foto-foto di kantor yang kebanyakan orangnya kerja cuma pake kaos oblong dan kadang sarungan, tentu ibu saya heran setelah adik saya memperlihatkan foto saya yang saya unggah ke facebook kepada beliau. Saat mudik lebaran, saya jelaskan keadaan kantor...

Tamiya Kit Saya

Software Development dan Mini 4WD Tamiya

Sudah 2 bulan lebih di kantor saya ada track tamiya mini4wd, berawal dari keisengan saya dan beberapa teman untuk mengenang kembali kenangan dan mimpi masa kecil, yang mungkin belum sempat tereliasikan, kami memutuskan membeli satu set track mini4wd yang KW, hingga akhirnya track di kantor berkembang dan menggeser meja pingpong. Kami yakin trend kantor startup berikutnya bukanlah meja pingpong, tapi track mini4wd. Buktinya, ada juga startup yang ikutan bangun track tamiya di kantornya :grin:

Dashboard Mitsubishi Outlander Sport

Nyobain Mobil Matic

Karena saya punya lead dan boss yang iseng banget, beberapa kali ini dengan sangat ‘terpaksa’ harus coba belajar nyetir mobil matic, mau gak mau harus mau dong. Padahal sebelumnya, sempat coba Honda Jazz Rodhok Sporty (Jazz RS) matic tapi cuma geserin di parkiran aja.